my favorite

my favorite
ini bukanlah aku

daun

Rabu, 30 Juli 2014

first

Ini blog perdanaku, perkenalkan namaku Safarinda Tri Handayani panggil aja aku Rinda atau Rara. Sekarang aku anak SMP aku duduk di kelas 9 sekolahku di SMP 1 N Sedayu. Alamat rumahku Surobayan rt 02 ,Argomulyo ,Sedayu ,Bantul ,Yogyakarta 55753. Kalo kalian pengen ke rumahku dan belum tau di sebelah mana rumahku sama kalo kalian  tanya ke seseorang didesaku kalian tanyanya gini ya “pak/bu/mas/mba/mbah/dek rumahnya Rara sebelah mana ya?” Oke  hehee. Aku juga punya  hobi menggambar, nonton film, makan, main, sama apa lagi ya ? . oh ya kartun kesukaanku DORAEMON tapi kalo kalian lihat DORAEMON sama aku jangan disama-samain ya, soalnya kata kakakku aku mirip sama DORAEMON tapi sayangnya aku gak punya kantong ajaib,, huhuhuu…..

Kawan kita harus semangat untuk apapun yang terjadi kita tidak oleh menyerah yaa… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar